Sinopsis Film Main Prem Ki Diwani Hoon

S

Main prem Ki Dwani Hoon

Main Prem Ki Diwani Hoon adalah kisah Sanjana (Kareena Kapoor), seorang gadis dari generasi saat ini penuh dengan kehidupan. Dia tinggal hidup pada istilah sendiri dan menjadi sangat marah ketika ibunya Susheela (Himani Shivpuri) mengatur baginya untuk melihat anak laki-laki yang mengarah ke prospek pernikahan. Roopa, putri sulung, menunjukkan foto Sanjana untuk ibu Prem itu yang langsung menyetujui nya. Dia akhirnya bertemu Prem Kishen (Hrithik Roshan).

Pada awalnya dia tidak bisa berdiri di atasnya, tapi akhirnya mereka kemudian jatuh cinta. Orangtuanya senang bahwa Sanjana menyukainya, tapi tiba-tiba Roopa email mereka untuk memberitahu bahwa Prem tidak bisa membuatnya sehingga mereka mengirim orang lain yang sebenarnya prem Kishen.

Orang tua bingung Sanjana yang mengetahui bahwa anak laki-laki yang ada di sini bukan NRI kaya Prem yang Sanjana dimaksudkan untuk memenuhi. Dia adalah Prem Kishen, seorang karyawan di perusahaan Prem Kumar. Ia mendapat lebih buruk lagi ketika nyata Prem Kumar (Abhishek Bachchan) tiba untuk memenuhi Sanjana. The campur tangan Ibu ousts Prem Kishen, meskipun ayah (Pankaj Kapoor) memiliki pemesanan karena ia melihat betapa Sanjana dan Prem sedang jatuh cinta. Prem Kumar menyukai Sanjana langsung dan Sanjana tidak percaya betapa dia memiliki kesamaan dengan dia, tapi Sanjana sekarang tidak terlepas dari Prem Kishen, cinta sejatinya. Dia kembali ke Sundarnagar dan mengungkapkan selama keluarga foto yang bosnya akan menikah dengan Sanjana tercinta.

Masalah terjadi kemudian; pernikahan diputuskan untuk Sanjana dan Prem Kumar dengan Prem Kumar ibu (Reema Lagoo) berkat. Loyalitas prem Kishen untuk bosnya dan kebahagiaan bosnya memaksa dia untuk pergi dan membiarkan pernikahan pergi. Sanjana akhirnya bertemu belahan jiwanya saat Prem Kumar belajar realitas dan menyatukan Sanjana dengan Prem Kishen.

Ni saya kasih film nya

Tinggalkan komentar